Connect with us

Berita

Wartawan OKU Timur ke Palembang Serahkan Bantuan

Published

on

Radian News , Martapura – Sejumlah Wartawan OKU Timur yang berjuang untuk ibu ningsih tidak hanya berhenti di Kabupaten OKU Timur saja , memberikan loyalitas tenaga dan pikiran akan tetapi terus di kawal sampai ibu ningsih di bawa ke Palembang oleh Pemerintah Kabupaten OKUT untuk menjalani Operasi. Senin , (24/10/2022).

Beberapa hari yang lalu sejumlah wartawan yang ada di OKU Timur peduli Kasih kepada ibu Ningsih yang menginap sakit tumor akhirnya membuahkan hasil aksi protes yang di lakakukan di depan pintu masuk kantor Bupati OKU Timur di dengarkan oleh Pemerintah daerah.

Hari ini sejumlah wartawan yang mewakili aksi solidaritas untuk ibu Ningsih warga Desa Mendah Kecamatan Jayapura , akan mengantarkan bantuan berupa Donasi dari pegawai yang ada di sekitar lingkungan pemkab OKUT untuk di serahkan kepada Ibu ningsih sekaligus untuk melihat keadaan keluarga ibu Ningsih yang berada di salah say rumah sakit di Palembang .

Salah satu perwakilan wartawan OKUT Imam Tasrul SH mengatakan kami sejumlah perwakilan teman teman yang telah berjuang untuk pengobatan bu Ningsih hari ini berangkat ke Palembang untuk menyerahkan amanah saudara saudari kita yang telah berkontribusi menyumbang untuk kebutuhan dan keperluan keluarga ataupun ibu Ningsih selama di Palembang.

lebih lanjut “terimakasih kepada teman teman Media dan LSM di Oku Timur yang telah berjuang untuk pengobatan ibu ningsih semoga bantuan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua” Salam Toleransi.(MAM).

Continue Reading
Advertisement

Trending