Wabup OKUT Membuka Acara PKKMB Penerimaan Mahasiswa Dan Mahasiswi Baru

  • Whatsapp

Radian News com , Martapura – Pengenalan
Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru ( PKKMB ) Bupati OKU Timur diwakili oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M ADI NUGRAHA PURNA YUDHA SH , di dampingi Asisten III Sutrisno Membuka Acara PKKMB Penerimaan Mahasiswa Baru, Guna Mewujudkan Pelajar Dalam Era Adaptasi Terhadap Kebiasaan Baru, Penguatan Pendidikan Karakter Mahasiswa Baru Di Kampus B STKIP Nurul Huda Sukaraja Senin 6/9/2021.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati OKU Timur Yudha Mengatakan Belajar itu Tidak Hanya Sekedar Menuntut ilmu Tetapi Juga Dapat Membantu Menyelesaikan Pekerjaan Atau Masalah Dengan Waktu Tertentu.

” Ini Pintu Baru Bagi Mahasiswa Mahasiswi Baru Untuk Menuntut ilmu, Karena Tidak Hanya ilmu Pendidikan Sekolah, ilmu Pengetahuan Sosial, Budaya dan Masyarakat Juga Bisa di Dapat Disini, Sehingga Kelak Bisa Membanggakan Kedua Orang tua Dan Berguna Bagi Nusa, Bangsa Dan Agama ” . Kata wabub

Sedangkan H. Imam Rodin, M.Pd. Ketua STKIP Nurul Huda Mengucapakan Terima Kasih Atas Support Pemerintah OKU Timur Yang Telah Membuka Acara PKKMB STKIP Nurul Huda Kampus B Sukaraja.

” Alhamdulillah Kita Ada Kurang Lebih 550 Mahasiswa Mahasiswi Baru Yang mendaftar Di Kampus Nurul Huda Kampus B Sukaraja, Yang Terdiri Dari 7 Program Studi, Yaitu pendidikan agama Islam, Madrasah, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Ekonomi Dan Teknologi Informatika. Acara PKKMB ini di Laksanakan Dua Hari Tgl 6 dan 7 Mengingat Sekarang Lagi Musim Pandemi Covid 19 ” . Terangnya

” Di Masa New Normal ini Kita Berusaha Bertemu Secara Offline, dan Alhamdulillah Antusias Dari Mahasiswa Mahasiswi Baru Sangat Mendukung, Sehingga Mereka Bisa Mengenal Kegiatan Yang Ada Di Kampus B STKIP Nurul Huda Sukaraja ini.”Tutupnya (Rill/Agung)

Pos terkait