Connect with us

Politik

Tommy Hiqmah ST Calon Legislatif Dapil 5 Kasuy Banjit dan Rebang Tangkas

Published

on

Way Kanan – Muda,cerdas,santun dan berwibawa serta dekat dengan berbagai kalangan itulah yang pantas di sematkan kepada Tommy Hiqmah, ST pengusaha muda dan politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) yang saat ini menjabat wakil ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Waykanan.

Tommy demikian biasa disapa merupakan pengusaha muda yang bergerak di bidang ritel Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Penasehat dan penanggung jawab PT Alief WayKan News yang mambawahi tiga media lokal yang ada dikabupaten Waykanan.

Beberpa oraganisasi dan profesi nama Tommy ada dalam struktur kepengurusan diantaranya Lembaga Swadaya Masyarakat, Organisasi Media Online, Organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila.(PP) dan Gerakan Anti Narkotika (Granat).

Putra Waykanan asli Negara Batin ini tak asing lagi dengan adat dan istiadat waykanan meskipun banyak menghabiskan masa remajanya di kabupaten Tengerang.

Bermodalkan pengalaman dan keinginan yang sangat kuat untuk memajukan dan mengabdikan diri dikabupaten Way kanan pada pemilihan calon legeslatif tahun 2024 mendatang, politisi muda ini pun siap maju dari partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V yaitu Banjit,Kasui dan Rebang Tangkas.

Saat dirinya dibincangi awak media Kamis (19/01)mengatakan,”ibu saya adalah asli Way kanan yaitu Negara Batin,dan ayah saya berasal dari Tanjung Enim Sumatera Selatan.

Sebagai putra asli Way kanan saya ingin mengabdikan diri di tegah masyarakat serta ingin berpartisipasi memajukan Waykanan dijalur politik dikarenakan Kabupaten Waykanan yang merupakan tanah kelahiran nya.,”ujar Tommy.

Saat disinggung soal kiprah didunia politik dirinya mengatakan, dunia politik bukan hal yang baru apalagi partai Gerindra karena sudah cukup lama bergabung di partai yang dipimpin oleh Prabowo Subiyanto tersebut

karena sebelum menjabat wakil ketua DPC Gerindra way kanan dirinya merupakan kader partai Gerindra Kabupaten Tangerang dan menjabat sebagai wakil bendahara umum

untuk itu dirinya memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Way kanan terutama dapil V yang mana nantinya akan mewakili tiga kecamatan yaitu Kasui, Banjit dan Rebang Tangkas dalam pemilihan ligeslatif tahun 2024 mendatang.

Continue Reading
Advertisement

Trending