Connect with us

Berita

Tingkatkan SDM,RSUD Martapura Gelar Kegiatan IN.Hause Training.

Published

on

Radian News , Martapura- Jajaran Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura mengikuti pelatihan IN, Hause Training Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Bertempat di gedung bina praja 2, Pemerintah Kabupaten OKU timur, (24/september/2022).

kegiatan di buka langsung dr.Dedy Damhudi Selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Martapura Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera selatan.

Pada kesempatan kegiatan ini dr.Dedy Damhudy menyampaikan, Bahwa kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita untuk meningkatkan pelayanan yang baik, jangan sampai ada pasien yang mau berobat nantinya terbengkalai, ujar dr. Dedy.

”Kita harus selalu di tuntut meningkat kan komunikasi yang baik terhadap layanan, sehingga menjadi Kenyamanan bagi pasien maupun bagi keluarga pasien yang datang untuk membesuk.

Sementara Feby Yoland Effendy, S.Ip,. Msi menambahkan, pemberian materi pada acara “In, Hause Training merupakan pelatihan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi karyawan, Materi Materi In Hause” Trening: Pelayanan prima Etika perkantoran, Motivasi kerja Keterampilan Komunikasi,
Broadcasting, Personality, Ladies program
(Meke, Up Table Manner, busana)
Materi lain sesuai dengan kebutuhan.

Kemudian, Pengembangan keperibadian:
Ican see your Personality
Filosapit keperibadian
Komunikasi Interpersonal dan Interpersonal
Etika pergaulan
Tata rias dan tata busana
Table Manner.

Materi yang di berikan Feby, di penghujung acara memberi kesempatan pada peserta untuk Tanya jawab. terhadap peserta training yang telah di tonton kan peragaan melalui playertor Contoh perbuatan tidak terpuji yang di lakukan karyawan, terhadap pasien Contoh yang tidak wajar dilakukan karyawan sehingga akan menjadi patal terhadap Rumah sakit yang akan menjadi sepi nya rumah sakit karena pelayanan dan kita berharaf RSUD martapura dapat memberikan pelayanan prima,pungkasnya.(Jon).

Continue Reading
Advertisement

Trending