Connect with us

Berita

Tangis Haru Pecah Kepala Desa Dan Warga Tumi Jaya Bersalaman Dengan Anak Yatim

Published

on

Radian News. Com , Martapura – Bertepatan pada tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H .Kades dan seluruh masyarakat Desa Tumi Jaya memberikan tali asih dan menjalin tali asih dengan anak yatim piatu yang ada di Desa Tumi Jaya. Masjid Agung Baiturrahman Tumi Jaya. Minggu (07/08/2022).

Terlihat Kepala Desa Tumi Jaya Wayudi dan ratusan masyarakat memadati masjid Agung Baiturahman untuk menjalin tali asih kepada anak yatim piatu di Desa Tumi Jaya.

Puluhan anak yatim piatu mendapatkan perhatian dari Kades Tumi Jaya dan masyarakat Tumi Jaya terlihat kebahagiaan di pancarkan dari wajah anak anak yatim piatu tersebut.

Kepala Desa Tumi Jaya Wayudi mengatakan . “Saya atas nama kepala Desa Tumi Jaya mewakili seluruh perangkat Desa Tumi Jaya mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Tumi Jaya yang mana pada hari ini kita semua kompak untuk menyantuni anak yatim piatu yang ada di Desa Tumi Jaya”.

Alhamdulilah tahun ini Desa kita semakin kompak selain itu , semoga kita tetap bertemu di tahun depan bulan Muharam . Tentunya , kita semua wajib untuk memberikan santunan untuk anak yatim piatu. Semoga apa yang kita laksanakan pada malam hari ini menjadi amal ibadah untuk kita semua.

Sementara salah satu warga Desa Tumi Jaya Sahroni berharap. “Semoga jalin tali asih ini ataupun perhatian terhadap anak yatim tidak hanya dilakuka pada bulan Muharram ini saja , akan tetapi setiap hari , semoga Desa Tumi Jaya ke depan nya makin harmonis antar warga”. Tutupnya. (MAM).

Advertisement

Continue Reading
Advertisement

Trending