Sheila Noberta Menghadiri Pelantikan TP PKK Desa Kecamatan Martapura.

  • Whatsapp

Radian News – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Nirmala Sari Menetapkan dan Melantik Ketua TP PKK Desa Kecamatan Martapura, yang Dilaksanakan Secara Serentak Sebanyak 6 Desa. Pelantikan berlangsung di Aula Kecamatan Martapura Senin (13/09/2021)

Pelantikan dihadiiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, S.pA, M.kes dan Wakil Ketua TP PKK Nur inayah, S.Pd , Camat Martapura Harlius. S.sos. MM dan Para Kepala Desa , Desa Perjaya Barat, Perjaya, Kota baru, Sukomulyo, Tanjung Kemala, Kota Baru Barat.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, S.pA, M.kes Mengatakan Agar Supaya Ketua TP PKK di Desa-desa kecamatan Martapura bertanggung jawab untuk membangun desanya melalui 10 program pokok PKK.

” Bisa Menggali Potensi Desa nya Supaya Bisa diangkat Dan Masyarakat Lebih Maju Lebih Mandiri dan Sejahtera ” . Harapnya

Sedangkan Nirmala Sari Ketua TP PKK Kecamatan Martapura Mengatakan, Seperti disampaikan Oleh ibu Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur, Agar Supaya Ketua TP PKK Desa Kembali Mempelajari Tentang Tupoksi TP PKK itu Sendiri.

“Perlunya menumbuhkan kesadaran di Tengah Masyarakat Agar ikut Serta Mensukseskan Program PKK. Selain itu, Dorongan dari Kepala Desa Juga Sangat dibutuhkan Agar Mendukung Dana Desa yang ada dan Juga Dapat Dialokasikan Untuk Program Pemberdayaan Perempuan di PKK”. Imbuhnya.

“Atas nama Tim Penggerak PKK Kecamatan Martapura, Saya Mengucapkan Selamat Kepada Para Pengurusan yang Baru Saja dilantik, Semoga Bisa Amanah dan Tanggung Jawab Dengan baik-baiknya. Untuk Kelangsungan dan Kemajuan TP-PKK di Kecamatan Martapura.” urainya.(Agung)

Pos terkait