PWI OKUT Dan Pemuda Muhammadiyah Berikan Bantuan Korban Kebakaran

  • Whatsapp

Radian News.Com – PWI OKUT dan Pemuda Muhammadiyah, memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada Saifuddin (45). Warga Desa Perjaya Barat, Kecamatan Martapura . Bantuan tersebut sebagai wujud rasa empati rekan-rekan wartawan terhadap warga yang mengalami musibah.

Musibah kebakaran yang terjadi Sabtu (12/06/2021) tersebut. Telah menghabiskan semua harta benda milik korban dengan perkiraan kerugian mencapai Rp 50 juta. Penyerahan bantuan ini disalurkan langsung oleh Ketua PWI OKUT Edward Ferdinant SH, Senin (14/06/2021).

Ketua PWI OKU Timur Edward Ferdinand SH menyampaikan, aksi pengumpulan dana ini merupakan inisiatif rekan rekan wartawan PWI OKUT bersama Pemuda Muhamadiyah OKUT, sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian kepada korban kebakaran.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kami bersama Pemuda Muhamamdiyah. Alhamdulillah hasil penggalang dana bisa terkumpul sebesar Rp1.000.000 lebih,” ungkapnya.

Sementara, Saifuddin menambahkan, ia sangat berterima kasih kepada rekan wartawan dan pemuda Muhammadiyah yang telah membantu dan meringankan bebannya. Semoga bantuan ini menjadi lading amal ibadah.

“Ucapan terima kasih kepada rekan wartawan dan pemuda Muhammadiyah dengan apa yang telah menimpa kami. Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah,” pungkasnya.(SMS)

Pos terkait