Pohon Tumbang Mengakibatkan Antrian Panjang

  • Whatsapp

Radiannews.com, OKU Timur – Di duga tersambar petir dan angin kencang di tambah lagi intensitas curah hujan yang tinggi terjadi di wilayah Kabupaten OKU Timur yang berlangsung kurang lebih 1 jam mengakibatkan pohon yang ada di jalan lintas Sumatera Kota Baru Kabupaten OKU Timur roboh , Selasa (10/02/2021).

Akibat dari pohon yang roboh menyebabkan antrian mobil panjang di tambah lagi bahaya mengintai karena belum ada pihak terkait untuk mengamankan jalan tersebut selain itu jarak pandang pengendara roda empat terbatas karena deras nya hujan yang turun.

Salah satu warga yang melintas jalan tersebut Hilal (32) yang mengendarai kendaraan roda empat sempat kaget.

“Awal nya saya bingung kenapa ada pengendara lain yang menyuruh saya putar balik ketika berpapasan, namun saya hal tersebut tidak saya hiraukan tetapi waktu saya terus saya berkendara ke arah Kota Baru tiba tiba saya melihat pohon sudah melintang di jalan raya”.Ucap Hilal.

Lanjut hilal , semoga pihak terkait cepat tangkap untuk menyikapi pohon yang roboh dan segera untuk memberikan rambu rambu di jalan bahwasanya ada pohon yang roboh , karena di khawatirkan dapat menyebabkan antrian yang panjang selain itu bahaya bagi pengendara karena curah hujan yang tinggi menanggu jarak pandang berkendara.Tutup Hilal. (SMS)

Pos terkait