Pengurus ASKI OKUT Resmi dilantik Herman Deru

  • Whatsapp

Radiannews.com, Palembang – Kabar baik bagi para Petani dan Penggiat Kopi di Sumatera Selatan khususnya yang berada di Kabupaten OKU Timur karna telah dikukuhkannya Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Oleh Gubernur Sumatera Selatan pada hari Kamis, (28/01/2021) bertempat di Graha Bina Praja Kantor Gubernur Sumatera Selatan Jl. Kapten A Rifa’i Palembang.

Terbentuknya Organisasi Asosiasi Kopi Indonesia menjadi wadah wadah bagi Petani dan Penggiat Kopi di Provinsi Sumatera Selatan agar lebih maju dan berkembang. Mengingat luasnya lahan atau perkebunan kopi yang tersebar di Kabupaten Kota Provinsi Sumatera Selatan maka dipandang perlu untuk memberikan wadah bagi petani dan penggiat kopi di Sumatera Selatan ini ungkap H.Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan.

Asosiasi Kopi Indonesia DPC Kabupaten OKU Timur bersyukur menjadi bagian dari dikukuhkanya organisasi ini. Muhammad Aman Jaya selaku Ketua Umum ASKI DPC Kabupaten OKU Timur terpilih menyampakan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Sumatera Selatan Bapak H.Herman Deru yang telah bersedia mengukuhkan atau meresmikan Asosiasi Kopi Indonesia baik dari tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota, dengan hadirnya ASKI ini ayo kita rapatkan barisan bergandengan tangan untuk petani kopi, penggiat kopi, UMKM, untuk mewujudkan cita-cita kita bersama agar Kopi Sumatera Selatan makin maju dan berkembang sehingga menjadikan kopi Sumatera Selatan terdepan baik dalam pasar nasional maupun pasar internasional ungkapnya. (*)

Pos terkait