Connect with us

Berita

Paskibraka OKUT Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

Published

on

OKU Timur, Radiannews.com – Pemerintah kabupaten OKU Timur mengelar upacara pengibaran bendera Merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, Bertempat di halaman kantor bupati OKU Timur rabu 17/08/2022.

Hadir langsung Bupati OKU Timur H.Lanosin.ST, Wakil Bupati OKU Timur HM.Adi Nugraha Purna Yudha.SH, Kajari OKU Timur Dr.Akmal Kodrat
SH.M.Hum, Kapolres OKU Timur AKBP.Nuryono.SH.S.ik.MM, Danpuslatpur, Danyonarmet, Unsur Muspida, Forkompinda, OPD, Camat, kades serta tamu undangan lain.

Pasukan Pengibar Bendera Duplikat Pusaka(Paskibraka) kabupaten OKU Timur tampak gagah dalam melaksanakan tugas, mengibarkan be dera sang saka merah putih pada upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun.

Walau di bawah terik matahari anggota paskibraka OKU Timur sukses mengibarkan bendera merah putih di halaman kantor bupati OKU Timur.

Kita ketahui Anggota Paskibraka, di ambil dari Para pelajar terbaik dan telah lulus selesksi serta mampu mengemban tugas untuk mengibarkan bendera merah putih di HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Mereka para pelajar yang di seleksi dari berbagai sekolah yang ada di wilayah kabupaten OKU Timur, Merdeka-sekali Merdeka tetap Merdeka NKRI harga Mati.(MAM).

Continue Reading
Advertisement

Trending