Momentum Isra Mi’raj Membenahi Diri Cara Terbaik

  • Whatsapp

Radian News.Com , Martapura – ada banyak cara bisa dilakukan untuk memperingati peristiwa Isra Miraj , atau tentang kisah perjalanan Suci Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidl Aqsa lalu ke Sidratul Muntaha di langit ketujuh.

Seperti yang dilakukan H.A Syarnubi,S.P.,M.M ketua DPC PDI Perjuangan OKU Timur memperingati Isra Mi’raj dengan cara membenahi diri.

Ketika di mintai keterangan melalui via WhatsApp terkait bagaimana cara ketua ini memperingati hari Isra Mi’raj Syarnubi me jelaskan.

Memperingati Isra Mi ‘raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 H / 11 Maret 2021. “Kita wujudkan hati yang tenang dengan penuh kesabaran, serta jiwa yang taat, yang penuh dengan perjuangan dalam hubungan Hablum minannas dan Hablum minallah, untuk meraih kesuksesan dalam meningkatkan iman dan taqwa”, Martapura (11/03/2021).

Dalam menghadapi kemajuan zaman yang penuh dengan tantangan, penuh dengan masalah. Manusia harus menghadapinya dengan hati yang tenang dan penuh kesabaran. Tanpa itu, manusia akan mudah tergelincir kejurang kesesatan, oleh karenanya kita harus berjuang melawan angkara murka agar terhindar dari petaka yang dapat membawa kita ke alam kegelapan .Pungkasnya. (SMS)

Pos terkait