“Miris” Tedmon Dinas Kesehatan Kabupaten OKUT Di Duga Hanya Sebagai Hiasan

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Di tengah gencar-gencarnya Pemerintah memerangi serta mengadakan pencegahan wabah COVID-19 serta selalu menghimbau betapa pentingnya untuk selalu menerapkan Prokes 5 M (Memakai Masker,Mencuci tangan,Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi dan interaksi).

Ternyata salah satu instansi Dinas yang ada di Kabupaten OKUT di duga kurang perhatian untuk menerapkan prokes (Protokol kesehatan), padahal Dinas Kesehatan merupakan corong dari masyarakat terhadap pencegahan COVID-19 , akan tetapi dapat dilihat sendiri Tedmon prokes COVID-19 yang ada di depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten OKUT tidak ada air nya untuk mencuci tangan , Jum’at , (08/09/2021).

Salah seorang masyarakat OKUT yang enggan di tulis namanya saat ingin berkunjung di salah satu Dinas OPD Kabupaten OKUT (Red-Dinkes) tersebut mengatakan.

“Betapa terkejutnya saat memutar kan keran tedmon air tapi tidak keluar air dari keran tersebut”.

“saat saya putarkan keran air tedmon tersebut tidak berisi air , sayang sekali jika tedmon tersebut hanya untuk pajangan saja . Padahal Dinas Kesehatan panutan kami terkait pencegahan COVID-19”,.ujarnya.

Lebih lanjut , Kita tahu sendiri bahwa sosialiasi tentang 5 M Prokes COVID-19 Dinas Kesehatan Kabupaten OKUT sendiri yang gencar selalu mensosialisasikan pada masyarakat , tapi ini malah memberikan contoh yang kurang tepat bagi kami masyarakat OKUT.

“Saya berharap semoga apa yang di sosialisakan dan di himbaukan pada masyarakat seharusnya membuat contoh yang baik pada masyarakat, Ucapnya.(Hen).

Pos terkait