Menyambut HUT RI Ke-76 Warga Desa Negeri Agung Melaksanakan Berbagai Macam Perlombaan

  • Whatsapp

Radian News Com, Martapura- Dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT RI yang ke-76 banyak acara dan kegiatan yang dilakukan dalam memeriahkan acara Hari Ulang Tahun yang diperingati setiap satu Tahun sekali tersebut,

Desa Negeri Agung Kecamatan Buay Pemuka Peliung Kabupaten OKUT juga ikut melaksanakan beberapa perlombaan seperti, lomba bulu tangkis, sepak bola dengan memakai sarung, lomba balap karung, tarik tambang, bola kasti, bakiak, bola dangdut, estafet gandum, dan masih banyak yang lainya serta lomba yang telah menjadi tradisi dari dulu dan selalu di nantikan yaitu lomba panjat pinang.

Seluruh acara perlombaan itu berlangsung dilapangan Balai Desa, masyarakat yang menyaksikan perlombaan sangat antusias dan menyambut dengan meriah.

Yudi Sapril salah satu warga masyarakat yang ikut menyaksikan perlombaan mengatakan sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Negeri Agung karena telah melakukan beberapa kegiatan sehingga dapat menghibur warga masyarakat.

“Meriah sekali pak acaranya, semoga setiap Tahun kedepannya selalu begini, agar bisa menumbuhkan rasa kebersamaan,rukun dan kompak pada seluruh masyarakat” ujarnya saat diwawancarai.

Maulana M. Toib selaku Kepala Desa Negeri agung menjelaskan, diadakannya acara perlombaan agar bisa dan terus menumbuhkan rasa toleransi,kebersamaan,dan kerukunan antar masyarakat serta selalu kompak dalam kegiatan positif dilingkungan Desa Negeri Agung.

“Kita adakan beberapa perlombaan supaya masyarakat bisa terhibur dalam memeriahkan HUT RI yang ke-76 ini, Tadinya ini gagasan dari Karang Taruna serta perangkat Desa dan tokoh masyarakat agar di adakan perlombaan, Alhamdulillah terlaksana berkat dukungan masyarakat Negeri Agung, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar terus menjadikan Desa ini sebagai Desa yang terbaik,maju dan kreatif sehingga menjadi contoh bagi Desa-desa yang lain” jelasnya. (Agung/Ben)

Pos terkait