Menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke 76 , Warga Tekom Mengadakan Perlombaan Makan Kerupuk

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Tepat di hari Kemerdekaan RI ke 76 warga RT 01 RW 01 Tekom Ilir Kelurahan Paku Sengkunyit Kecamatan Martapura Kabupaten OKUT menggelar perlombaan anak anak seperti makan kerupuk lompat karung dan yang lainnya ,Selasa (17/08/2021).

Berbeda dengan hari Kemerdekan RI pada tahun sebelumnya lokasi perlombaan di pulau sungai Komering yang mana pada saat itu sungai Komering sedang surut.

Namun pada tahun ini lokasi perlombaan anak – anak di gelar tepat di tepian sungai komring karena aing sungai Komering sedang tinggi.

Eko salah satu Remaja warga Tekom Ilir Kelurahan Paku Sengkunyit Kecamatan Martapura selaku pelaksanaan lomba mengatakan

Perlombaan ini bisa kita laksanakan dengan menggalang dana dari swadaya masyarakat sekitar dan partisipasi remaja untuk menyumbangkan uang.

Lanjutnya , perlombaan anak anak ini kita laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mendukung program Pemerintah Kabupaten OKUT demi memutus mata rantai penyebaran COVID 19. Ucap Eko Panitia Perlombaan.(Hen).

Pos terkait