Melalui Dinas Perkim Bupati OKUT Bedah Rumah Warga Desa Tunas Peracak

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Pemerintah OKU Timur melalui Dinas Perumahan dan Permukiman Danan Rachmat SE M.SI. gelar bakti sosial bedah rumah warga Desa tunas Peracak kecamatan Bunga Mayang. Selasa , (28/09/2021).

Turut di hadiri Bupat H.Lanosin S.T
Dinas Pendidikan dan kebudayaan Wakimin,S.pd,.M.M.,Camat Bunga Mayang Ny. Inoferwanti intan.

Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T.Perogram bangun bukan dana APBD, dari dinas.untuk membangun bedah rumah ini di Perbaikan agar bisa di huni,bupati turut mendukung Perogram bedah rumah agar Oku timur Maju lebih Mulya Kusus nya di daerah Tunas Peracak imbuhnya nya.

Dibagian lain, seorang warga
Yang rumahnya di bedah Kasyanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas bantuannya sehingga rumahnya dalam waktu dekat akan segera di bangun.

Menurut nya, selama ini rumah yang di huni nya sudah dirasakan jauh dari kata layak, apalagi saat hujan turun, disertai angin kencang air terkadang mengalami kebocoran, sehingga kondisi Rumah semuanya pada basah dan bocor.

” Kondisi ini juga menyebabkan kami sering merasa Takut roboh karena Rumah ini merupakan warisan dari orang tua dan hanya seluas 7×8 Meter persegi,” ujarnya

“Syukur Alhamdulillah, yang jelas saya merasa senang sekali, sudah lama kita berharap bisa agar rumah yang kami huni dapat diperbaiki oleh Pak Bupati,” ungkapnya.(Agung).

Pos terkait