Melalui Dana Aspirasi Dewan Sumsel Pembangunan Cor Rabat Beton Desa Kota Baru Di Realisasikan

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Melalui Dana Aspirasi Dewan Provinsi Sumatera selatan,Pemerintah kabupaten OKUT Merealisasikan Pembangunan Cor Rabat Beton Di Desa Kotabaru tepat nya dusun Tunas Tekom (Sinar hijau) Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur provinsi Sumatera selatan Pantauan Wartawan Media (21/08/2021).

Seorang Pelaksana kegiatan Saat di bincangi Menjelaskan,” Realisasi Pembangunan Jalan Cor rabat beton ini Mengunakan Dana Aspirasi Dari Dewan Provinsi Sumatera Selatan,jelasnya Pada Wartawan.

Adapun Volume yang kita kerjakan Dengan Dimensi Panjang +- 1.030 Meter Lebar 300 Cm dan Tinggi 15 cm,tambah Pelaksana.

Semua kita kerjakan sesuai dengan RAB Kegiatan Serta Petunjuk Teknis(Jutnis) yang ada dari Dinas dan Menyangkut Dana serta hari kelender kegiatan sudah tertera di papan proyek.

Sementara kepala Desa Kota Baru Hendri Susanto saat di bincangi Mengenai adanya kegiatan ini di Desa kotabaru Menambahkan,” Kegiatan Cor Rabat beton tersebut Mengunakan Anggaran Dana dari Aspirasi Dewan Provinsi Sumsel,ujar Kades.

Kegiatan ini memang kita minta di Dinas Melalui Pengajuan,Mengingat jalan ini sangat lah penting bagi Masyarakat Kotabaru khusus warga daerah tunas tekom (Sinar hijau).

Dalam arti kata lanjut Kades Hendri, selama ini memang jalan tersebut belum pernah tersentuh baik itu dari Dinas kabupaten Maupun Dana Desa.

Kita ketahui andai kita menunggu dengan anggaran Dari Dana Desa(DD) tentu tidak bisa terialisasi,.pasal wilayah kotabaru ini sangat luas dan banyak jalan belum tersentuh oleh kegiatan serta Dana Desa saat ini juga di cenderung lebih banyak ke penangan covid-19 Seperti Untuk BLT Masyarakat dan Alhamdulilah tahun ini Saat kepemimpinan saya yang baru beberapa bulan saya menjabat Jalan tersebut sudah di realiasikan pembangunan nya, Saya pun selaku Mewakili masyarakat kotabaru terkhusus warga tunas tekom(Sinar hijau) Sangat berterima kasih sekali pada pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas PUTR Dan Dewan Provinsi Sumsel dapat Menjawab Keluhan Masyarakat kotabaru,Pungkas Kades Hendri.

Di tempat terpisah Warga Tunas Tekom Sinar hijau yang tak ingin di sebut namanya dalam publikasi ini Mengatakan,” Bahwa Masyarakat Tunas Tekom(Sinar hijau) Sangat Senang Sekali adanya Realiasi Pembangunan Jalan Cor rabat beton ini dan Kami juga tidak Lupa Sangat Mengapresiasi kerja nyata Pemerintah OKUT saat ini hingga keluhan-keluhan Masyarakat dapat terjawab,Tutup Warga.(Rilis/Hen).

Pos terkait