Masyarakat BP Peliung Tagih Janji Gubernur Sumsel Terkait Jembatan Pulau Negara

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Pasca setelah Ambruk nya Jembatan Yang ada di Desa Pulau Negara Kecamatan Buay Pemuka Peliung Provinsi Sumatera selatan sampai saat ini belum ada sentuhan sedikit pun dari pemerintah.

Padahal Setahun yang lalu Pasca Ambruknya jembatan Pulau Negara, dalam kunjungannya Gubernur Sumsel H.Herman Deru berjanji akan Secepat nya Membangun kembali Jembatan Tersebut, mengingat Jembatan Pulau Negara adalah sarana Penghubung warga dalam mengeluarkan hasil pertanian maupun perkebunan di wilayah pulau negara dan desa-desa sekitarnya.

Di sela-sela kegiatan kunjungan Gubernur berjanji,secepatnya jembatan di bangun dengan Dana langsung Bantuan Gubernur Provinsi Sumsel,akan tetapi sepertinya semua hanya janji dan kendala belum di bangun pun semua jadi pertanyaan masyarakat Buay Pemuka peliung (07/08/2021).

Kata masyarakat Bp peliung sepertinya itu hanya sebatas janji saja, kita lihat sendiri janjinya dulu jembatan pulau negara segera di bangun, saat ini sudah bulan agustus 2021 Pak, Sudah setahun lebih, ucap salah satu masyarakat yang tidak mau disebut namanya.

Padahal kata masyarakat pulau negara Jembatan ini sangat lah penting bagi Warga di sini terutama menunjang sarana-prasarana penghubung untuk mengeluarkan hasil kebun dan Pertanian warga, di samping itu juga Jembatan ini menghubungkan Desa- Desa tetangga seperti Desa Pahang Asri dan Desa Negeri Agung Jaya, Jelasnya.

Saya selaku warga desa Pulau Negara sangat prihatin sekali melihat kondisi jembatan dan saya berharap sekali jembatan dapat di bangun secepatnya oleh pemerintah, sesuai janji Gubernur pada masyarakat Pulau Negara setahun yang lalu,pungkasnya.(Agung).

Pos terkait