Lagi-Lagi Bupati Bagikan Masker Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

OKU TIMUR, Radiannews.com – Virus korona belum hilang, Bupati Kabupaten OKU Timur kembali bagiknya masker kepada masyarakat diwilayah pasar Martapura

Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S Sos MSI diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Arpan Hermawan melalui Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Usaini mengatakan masyarakat OKU Timur khususnya di wilayah Martapura mulai memiliki kesadaran untuk memakai masker ketika bepergian.

Bacaan Lainnya

“Pembagian masker di tiga titik , yakni Pasar Martapura , Pasar Gumawang dan Pasar Sidodadi, selain itu juga menyosialisasikan agar para masyarakat selalu mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak. Masker ini senjata utama kita menahan persebaran virus corona. Jadikan ini kebiasaan baru kita saat ke luar rumah,”tegasnya, Rabu (3/2/2021).

Pembagian masker ini Dalam rangka penanganan penanggulangan wabah Covid-19 Selain itu, sosialisasi pendisiplinan prokes dengan melakukan 3 M, (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) juga dilakukan dimana pasar merupakan tempat kumpulnya banyak orang dari berbagai segmen. Jadi, di sini bisa dijadikan tolok ukur disiplin warga.

“Diharapkan dengan masifnya kembali untuk pemberian masker dan peningkatan disiplin masyarakat meningka, selain itu memberikan himbauan edukasi serta mengawasi penggunaan masker dan protokol kesehatan semoga penyebaran covid19 di wilayah kabupaten OKU Timur bisa dihentikan, “pungkasnya. (sus)

Pos terkait