Kunjungan Direktur RSUD Prabumulih Ke RSUD Martapura

  • Whatsapp

Radian News com. Martapura – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura menerima kujungan Direktur RSUD Prabumulih dr. Hesti Widyaningsih,. MM, berserta rombongan.Kamis (09/09/2021).

Adapun Kedatangan Direktur RSUD Prabumulih dr. Hesti, berserta rombongan guna melihat secara langsung gedung Kamar Operasi (OK Shiro) di RSUD Martapura. Karena RSUD Prabumulih rencana kedepannya akan melaksanakan pembangunan kamar operasi pada tahun 2022 mendatang.

Saat dibincangi, dr. Hesti menjelaskan. Kunjungan ini sudah diagendakan sebelumnya guna melihat atau meninjau secara langsung Kamar Operasi dengan Tekanan Negatif dan Positif.

“Karena pada tahun mendatang kami segera membangun kamar operasi seperti yang ada di RSUD Martapura. Kami melihat kamar operasi ini sudah bagus dan modern serta standar untuk dibangun dan mendukung kegiatan operasi,” ungkapnya.

Sementara itu, dr. Dedy Damhudy selaku Direktur RSUD Martapura didalam sambutannya mengatakan. Kedatangan Direktur RSUD Prabumulih dr. Hesti beserta Rombongan di RSUD Martapura adalah agenda recana dari pra pembangunan kamar operasi (OK Shiro) di RSUD Kota Prabumulih.

“Kami di RSUD Martapura telah memiliki 4 (Empat) OK Shiro yang terdiri dari OK Shiro I Bedah, OK Shiro II Obgyn, OK Shiro III THT dan OK Shiro IV Mata. Keempatnya ini telah dibangun dari tahun 2019 untuk OK Shiro I dan Tiga berikutnya pada tahun 2020 menggunakan dana DAK,” jelasnya.

dr. Dedy Damhudy menambahkan. terimakasih kepada dr Hesti beserta rombongan atas kunjungannya sudah melihat infastruktur kamar operasi kami, tidak menutup kemungkinan kedepannya kami juga akan melangsungkan study banding ke RSUD Kota Prabumulih dalam penguatan pelayanan SDM.

“Kami juga perlu melakukan study banding ke Rumah sakit besar seperti RSUD Kota Prabumulih dengan status Tipe C. Adapun dalam layanan penguatan SDM RSUD Martapura untuk tetap berbenah serta terus belajar,” pungkasnya.
(Agung/Ben)

Pos terkait