Ketua SMSI OKUT Peringati Hari Jadi Ke 4 Bersama Ketua DPRD OKUT

  • Whatsapp

Radian News.Com , Martapura – Dalam rangka memperingati hari jadi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang keempat, Pengurus SMSI OKU Timur menggelar potong tumpeng bersama Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, SIP MM di kediaman orang nomor satu di jajaran DPRD OKU Timur tersebut, Minggu (07/03/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan sejumlah pengurus SMSI OKU Timur di kediaman Ketua DPRD OKU Timur, disambut langsung dengan hangat oleh Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, SIP MM. Dalam perbincangan yang hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan yang kental. H. Beni Defitson, SIP MM didampingi Ahmad Jamil, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pengurus SMSI OKU Timur.

“Semoga ke depan SMSI khususnya SMSI OKU Timur dapat bersinergi bersama eksekutif, legislatif, dan seluruh stakeholder dalam membangun Bumi Sebiduk Sehaluan ini agar lebih baik,” ungkap Beni.

Beni Defitson berharap agar SMSI OKU Timur tetap independent dalam menjalankan fungsi kontrol sosial. Dengan tetap memegang teguh etika jurnalistik dalam memberikan saran atau kritik yang membangun dalam media pemberitaan.

Sementara itu Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, SIKom juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada SMSI OKU Timur untuk bersama memperingati hari jadi SMSI keempat yang jatuh pada hari ini.

“Saya mewakili segenap pengurus SMSI OKU Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson, SIP MM meski di sela-sela kesibukannya, apalagi ini hari libur, beliau masih bersedia hadir di tengah tengah kami semua untuk bersama memperingati hari jadi SMSI yang ke empat pada tahun ini,” tutur Jeff.

Kegiatan peringatan hari jadi SMSI ke empat di kediaman Ketua DPRD OKU Timur tersebut diakhiri dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua SMSI OKU Timur dan menyerahkannya kepada H. Beni Defitson, SIP MM yang kemudian diakhiri dengan makan bersama dan doa.(SMS)

Sumber. SMSI OKU Timur

Pos terkait