Ketua DPRD OKUT Tegas Tidak Mencalonkan Diri Pada Pemilihan DPRD 2024

  • Whatsapp

Martapura – Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson SIP MM menegaskan, pada 2024 mendatang tidak akan mencalonkan diri lagi menjadi anggota DPRD OKU Timur.

Hal ini dìkatakannya saat membuka kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) II, Karang Taruna Kabupaten OKU Timur yang berlangsung dì Graha Karya, Martapura, Selasa (24/8/2021).

“2024 mendatang periode kepemimpinan saya di DPRD OKU Timur telah habis. Untuk itu saya tak akan mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPRD OKU Timur,” tegasnya.

Meski demikian, Beni juga tak menapik akan tetap menjadi wakil rakyat melalui mekanisme lainnya. Seperti mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi atau DPR RI.

Bahkan jika memang masyarakat OKU Timur menghendaki dan Allah SWT meridhoi langkahnya, Beni akan maju menjadi calon kepala daerah, Bupati atau Wakil Bupati.

“Saya sudah 4 periode sebagai Anggota DPRD OKU Timur. Meskipun tak ada batasan, namun sudah sewajarnya saya akan melangkah ke DPRD Provinsi atau maju menjadi kepala daerah,” jelasnya.

Sebagai putra daerah, Beni juga memiliki cita-cita yang besar untuk membangun dan memajukan OKU Timur menjadi daerah maju dan terdepan.

“Kita tunggu saja waktunya. Karena jika allah SWT memberikan waktu dan kesempatan, serta masyarakat mendukung tentu semuanya akan terwujud. Karena cita-cita saya ingin membangun daerah,” pungkasnya.(Hen).

Pos terkait