Connect with us

Berita

KETUA DPRD OKU TIMUR LANTIK HERMAN S.E DARI PARTAI GOLKAR MENJADI PAW ANGGOTA DPRD OKU TIMUR

Published

on

Radian News, Martapura | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur gelar rapat paripurna XXVIII, masa persidangan II tahun 2022. Serta melantik dan mengambil sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Herman. SE, untuk masa jabatan 2019-2024, pada Rabu 16 Februari 2022 di Ruang Rapat Gedung DPRD OKU Timur.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Ketua DPRD OKU Timur H. Beni Defitson.S.I.P., MM,. Turut hadir Bupati OKU Timur H. Lanosin. ST, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Jumadi.S.Sos, Seluruh Anggota DPRD OKU Timur serta kepala OPD di jajaran pemkab OKU Timur.

H. Lanosin ST dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat pada PAW anggota DPRD OKU Timur Herman. SE.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya pribadi maupun atas nama Kepala Daerah OKU Timur mengucapkan selamat bertugas pada saudara Herman SE.” ucapnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur H.Beni Defitson.S.I.P. MM, dalam pidatonya berharap, semoga yang diberi kepercayaan ataupun amanat sebagai anggota maupun pimpinan DPRD masa jabatan 2019-2024, selalu diberi kekuatan lahir dan batin, serta mampu mengemban amanah masyarakat dengan baik.

“Saya juga mengingatkan bahwa fungsi utama DPRD adalah fungsi legislasi, budgeting, serta hari ini yang jadi fokus kita bersama adalah penguatan aspek fungsi representasi masyarakat. Dan kita masih dihadapkan berbagai persoalan yang saya kira membutuhkan peran serta atensi keberpihakan dari semua stakeholder penyelenggara pemerintah termasuk DPRD,” pungkasnya. (SMS)

Trending