Kejaksaan Negeri OKUT Hadiri BIMTEK Kades Kabupaten OKUT Di Brigif 4 Marinir Lampung

  • Whatsapp

Radian News Com, Martapura – Kejaksaan Negeri Kabupaten OKUT menghadiri pembukaan acara kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bimbingan Teknis Penyusunan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK). Pemerintahan Desa bagi Kepala Desa terpilih di awal masa Jabatan Kabupaten OKUT tahun 2021. Bertempat di Lapangan Brigif 4 Marinir Pesawaran Lampung , Rabu (03/11/2021).

Pembukaan acara kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bimbingan Teknis tersebut di hadiri langsung oleh Bupati OKUT H Lanosin Hamzah Wakil Bupati OKUT M Adi Nugraha Purna Yudha Kajari OKUT Dr Akmal Kodrat SH MH yang di Wakili Oleh Kasi Intel Darmadi Edison SH MH Kapolres OKUT Kepala Dinas PMD Assisten I dan Seluruh Camat Kabupaten OKUT.

Terlihat pada suasana pembukaan Bimtek untuk seluruh Kepala Desa Kabupaten OKUT , Bupati OKUT H Lanosin Hamzah Wakil Bupati M Adi Nugraha Purna Yudha Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri OKUT Darmadi Edison Kapolres TNI AD dan Kepala Dinas PMD H Rusman. Keliling menggunakan Alutsista dari TNI yaitu Tank Baja yang bertujuan untuk melihat kesiapan seluruh Kades Kabupaten OKUT.

Keharmonisan pun terlihat dalam suasana tersebut antara Pemerintah Kabupaten OKU Timur Kejaksaan Negeri OKUT Polres OKU Timur dan TNI AD.

Kajari OKUT Dr Akmal Kodrat SH Mhum melalui Kasi Intelijen Darmadi Edison SH MH Kejaksaan Negeri OKUT menegaskan untuk seluruh para Kepala Desa Kabupaten OKUT yang mengikuti Bimtek.

“Untuk dapat melaksanakan pelatihan secara sungguh sungguh sehingga pelatihan yang di dapat bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Kabupaten OKUT”. Tutup Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri OKUT.(MAM).



Pos terkait