Kejaksaan Negeri OKUT Berbagi , Door To Door Kerumah Warga

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhiyaksa ke- 61 dan HUT Ke-21 Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri OKUT melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial , Selasa (13/07 2021).

Kegiatan Bhakti Sosial ini di pimpin langsung Kajari OKUT Dr.Akmal Kodrat SH M.Hum didampingi oleh Kasi Intelijen Darmadi Edison SH MH selaku Ketua Panitia, serta Kasubbagbin Eka, SH, Kasi Pidsus Aci Jaya Saputra, SH, Kasi Datun Muhamad Arifin, SH, MH, Pegawai kejaksaan dan Anggota Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD).

Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan dengan pembagian paket sembako bagi keluarga yang membutuhkan dengan cara Door to Door kerumah warga, dan Tetap patuhi prokes yang di anjurkan pemerintah.

Dr. Akmal Kodrat SH M.Hum Menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai rangkaian acara yang dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur beserta jajaran dan Ibu ketua IAD serta anggota dalam rangka memperingati HUT Adhiyaksa Ke-61 dan HUT IAD ke-21 Pada tahun 2021.

“Kegiatan bhakti sosial(Baksos) ini merupakan bentuk dari kepedulian serta perhatian kepada keluarga yang kurang mampu dengan harapan untuk bisa membantu mencukupi kebutuhan rumah tangga, apalagi saat masa Pandemi covid-19 yang saat ini sedang dialami” jelas Akmal.

Ia juga Menambahkan, Giat bhakti sosial ini merupakan langkah yang tepat dan positif.

“Terkait dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut di harapkan agar semua jajaran di Kejaksaan Negeri OKU Timur untuk tetap meningkatkan profesionalitas sebagai aparat penegak hukum dan terus meningkatkan semangat kerja sebagai insan Adhiyaksa” pungkasnya.(SMS)

Pos terkait