Connect with us

Berita

Kejaksaan Negeri OKUT Anjangsana Ke Rumah Purnaja

Published

on

OKU Timur, Radiannews.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten OKU Timur melakukan Kegiatan Anjangsana berupa kunjungan silaturahmi kepada para Purnaja pada rabu (20/07/2022).

Kegiatan tersebut merupakan agenda dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke-22 tahun 2022. Kejaksaan Agung Republik Indonesia khususnya di lingkungan Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Timur. Dengan tema HBA ke-62 tahun 2022 “Kepastian Hukum, Humanis, Menuju Pemulihan Ekonomi.”

Dr. Akmal Kodrat, SH.,M.Hum. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten OKU Timur melalui Kasi Intelijen Achmad Arjansyah Akbar.SH.,MH menjelaskan, Kegiatan Anjangsana ini dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi kepada para purnaja sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para senior yang telah lebih dahulu bertugas dan berjasa khususnya di lingkungan kejaksaan Negeri Kab Oku Timur dan Kejaksaan RI secara umumnya.

“Dengan memberikan tali asih sebagai wujud perhatian dan kasih sayang kepada para purnaja serta sekaligus untuk mengundang para purnaja sebagai anggota kehormatan untuk dapat menghadiri dan turut berbahagia dalam rangka HUT HBA ke 62 pada hari puncaknya di tanggal 22 Juli 2022 nanti” jelas Anca (panggilan akrab kasi intelijen Kejari OKU Timur).

Masih kata Anca, Para purnaja merupakan panutan bagi para junior yang telah memberikan contoh -contoh terbaik selama bertugas di kejaksaan RI.

“Semoga para purnaja di seluruh Indonesia dalam keadaan sehat dan dapat turut merasakan kebahagian dihari Besar Adhyaksa ke 62 tahun ini” pungkasnya.(MAM).

Trending