Connect with us

Berita

Kapolres OKU Timur “NGOPI” Bersama Pengurus MWCNU Kecamatan Martapura

Published

on

OKU Timur – Guna meningkatkan sinergisitas di bidang keagamaan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Martapura, bersilaturahmi dengan Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel dan jajaran. Jumat (16/12/2022) malam di rumah dinas Kapolres.

Kedatangan Pengurus MWCNU Kecamatan Martapura diterima Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, bersama PJU Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur, Polda Sumsel AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, didampingi Kabag SDM Kompol Jonroni M Hasibuan,SH, mengatakan, Pengurus NU Kecamatan Martapura mengajak Polres OKU Timur untuk bersinergi dalam bidang agama serta pengajian-pengajian.

Saat pertemuan juga dilakukan bimbingan dan tukar pendapat mengeluarkan ide-ide yang baik antara Kapolres dengan Pengurus MWCNU Martapura dengan tujuan menuju OKU Timur kedepan lebih baik.

Dia juga mengatakan silaturahmi ini cukup baik dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT.

“Dengan dilandasi ilmu agama yang baik diharapkan dalam melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Kegiatan ini dengan tema NGOPI ( Ngobrol Perkara Iman ) kajian kitab kuning dan Dzikrul Ghofilin ba’da Jumat.

“Kita bersyukur bisa silaturahmi dengan Pengurus MWCNU Martapura, dengan silaturahmi karena banyak manfaat yang kita dapat sebagai tambahan ilmu pengetahuan bagi kita,”terangnya.

Trending