Connect with us

Berita

Kajari OKU Timur Pimpin Langsung Sertijab Kasi Intelijen

Published

on

OKU Timur, Radiannews – Dr. Akmal Kodrat, SH., M.Hum Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Pimpin langsung Sertijab Kasi intelijen Darmadi Edison.SH.MH (Pejabat lama) di gantikan Achmad Arjansyah Akbar.SH.MH., Selasa (29/03/2022) di ruang aula kantor kejari OKU Timur.

Dalam sambutannya, Akmal Kodrat menyampaikan ucapan selamat pada Darmadi edison, selaku Kasi intelijen lama yang telah menduduki jabatan baru sebagai Kacabjari Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera utara.

”Atas nama keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur, izinkan saya menghaturkan terima kasih yang sebesar besarnya pada Darmadi edison yang selama ini telah menunjukkan dedikasi terbaiknya untuk organisasi kita ini dan saya juga berharap di tempat tugas yang baru Saudara Darmadi dapat mengukir prestasi-prestasi yang baru yang tidak kalah baiknya dengan prestasi yang selama ini telah Saudara ukir di Kejari OKU Timur. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,” tandas Akmal.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengucapkan selamat datang kepada Kasi intelijen yang baru Achmad Arjansyah Akbar.SH.MH.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, selamat bekerja, tunjukkan dan berikan dedikasi saudara yang terbuka untuk institusi, bangsa dan negara dan kepada Tuhan serta keluarga,” pungkasnya.

Di ketahui kasi intelijen kejari OKU Timur yang baru Achmad Arjansyah Akbar.SH.MH Sebelum nya menjabat kasi pidsus kejari kabupaten OKI. (SMS)

Continue Reading
Advertisement

Trending