Kades Banyumas Asri Terima Penghargaan Dari Bupati Lanosin.

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura -Bertepatan Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 76, Desa Banyumas Asri Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur mendapatkan penghargaan sebagai juara I dalam Lomba Desa Tingkat Kecamatan Buay Madang Timur .

Penghargaan serta Piala diberikan langsung Bupati OKU Timur H Lanosin ST bertempat di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur (17/08/2021).

Sementara Camat Buay Madang Timur Jon Kenedi SE.MM, penghargaan yang di berikan ini tentunya untuk Memotivasi agar untuk berbuat lebih baik lagi setiap Desa yang ada di OKU Timur khususnya Desa-Desa yang ada di kecamatan Buay Madang Timur ini,terang Camat.

Selamat “saya ucapkan Selamat kepada Kepala Desa Banyumas Asri Pak Rohman Pada tahun ini mendapat juara 1 lomba Desa yang di adakan tingkat kecamatan, setiap juara 1 kita kirim ke kabupaten untuk menerima Penghargaan dari Bupati OKU Timur, dan untuk kedepan nya supaya lebih baik lagi”pesan Jon Kenedi selaku Camat Buay Madang Timur.

Camat Jon juga menambahkan kepada Desa yang ada di Kecamatan Buay Madang Timur untuk dapat selalu meningkatkan,Kerapian Desa, Tentang Administrasi Desa, Pajak PBB untuk dapat di semangatkan agar setiap akhir tahun lunas, tegasnya.

Karena lanjut Camat Jon Kenedi hasil dari PBB atau Pajak tersebut dari Desa sangat mendukung Daerah sebagai Pendongkrak kemajuan Daerah dari kegiatan pembangunan baik itu dari Sumber Dana Desa(DD), Bangub APBD harus tetap di laksanakan dengan penuh bersahaja dan tepat sasaran tentunya harus sesuai RAB Supaya bisa terialisasi dengan Baik,Tutup Camat Buay Madang Timur tersebut.(Hen).

Pos terkait