Kades Banuayu Ahmad Yani , Jika Ada Warga Di Luar Desa Ingin Vaksin “Kami Siap Menyambut”

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Masyarakat Desa Banuayu melaksanakan Vaksinasi Tahap 1 di Desa Banuayu dan bekerjasama dengan Puskesmas Pemetung Basuki dan Polsek BP Peliung yang bertempat di , Balai Desa Banuayu Kecamatan BP Peliung Kabupaten OKU Timur.

Terlihat antusias masyarakat Desa Banuayu untuk sadar melaksanakan Vaksin terhadap penyakit COVID-19 sangat tinggi tentunya tak lepas dari peran Pemerintah Kabupaten OKUT dan Kepala Desa Setempat

Kepala Desa Banuayu Ahmad Yani mengatakan
Sebagian Besar masyarakat yang melakukan Vaksinasi merupakan tahap 1 dan “alhamdulillah antusias dan kesadaran masyarakat sangat tinggi terhadap vaksinasi Covid 19”. Sabtu , (23/10/2021).

Lanjut Kades , sedangkan untuk jumlah warga Desa Banuayu yang mengikuti ataupun melaksanakan Vaksinasi tahap 1 sekitar 100 orang warga. Selain itu , Desa Banuayu juga melibatkan unsur dari pemerintahan dan di saksikan langsung oleh Kepala Puskesmas Pemetung Basuki Muslim Aziz dan di hadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Polsek BP Peliung.

Lebih lanjut Kades Banuayu juga menghimbau kepada warga dan selalu mengajak masyarakat untuk vaksin , karena untuk menjaga kekebalan tubuh dan juga kita Desa Banuayu mengikuti anjuran pemerintah Kabupaten OKUT untuk melaksanakan Vaksin.

Sedangkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin syarat yang di perlukan hanya KTP , selain itu juga Kepala Desa Banuayu juga menerima masyarakat di luar Desa Banuayu Jika ingin melakukan Vansinasi. Tutup Kades Ahmad Yani (MAM).



Pos terkait