Connect with us

Berita

Kacabjari Madina Darmadi Edison Mendapatkan Penghargaan Dari Presiden Jokowi Dodo

Published

on

Radiannews.com, Madina – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke -62 tahun 2022 yang di gelar secara serempak di seluruh Kejaksaan di wilayah indonesia menjadi sebuah momen yang indah bagi Darmadi Edison.SH.MH, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara.

Mantan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri OKU Timur yang saat ini menjabat sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara mendapat penganugerahan tanda kehormatan ” SATYALANCANA KARYA SATYA” dari Presiden RI Ir.Joko Widodo.

Penganugrahan tanda kehormatan ini sebagai penghargaan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan Disiplin.

Tanda kehormatan”SATYALANCANA KARYA SATYA ini di anugerahkan pada saat saya masih menjabat Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri OKU Timur, hanya saja pada hari ini bertepatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) tanda kehormatan ini baru di terima, ucap mantan Kasi Intelijen Kejari OKU Timur.(MAM)

Continue Reading
Advertisement

Trending