HBA Ke-61 Dilaksanakan Secara Virtual Dan Syukuran Potong Tumpeng

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dilaksanakan secara Virtual , bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten OKUT. Kamis ,(22/07/2021) sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai acara.

Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yang di laksanakan secara virtual tersebut di laksanakan Kejaksaan seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, (Bapak Dr. ST. Burhanuddin,S.H.,M.H) dan dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan nasi tumpeng.

(Proses Pemotongan Tumpeng)

Sedangkan di Kejari OKUT nasi tumpeng dipotong langsung oleh Kajari OKUT Dr Akmal Kodrat, SH, M.Hum dan pemotongan nasi Tumpeng tersebut diberikan kepada Darmadi Edison, SH, MH Kasi Intelijen selaku ketua panitia dalam rangka kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tanggal 22 Juli 2021.

Kajari OKUT Dr Akmal Kodrat, SH, M.Hum melalui Kasi Intelijen Darmadi Edison SH , MH menjelaskan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dilaksanakan secara Virtual Kemudian di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

(Peringatan HBA Secara Virtual)

“Untuk mencegah penyebaran Covid 19 Kejaksaan Negeri OKUT dalam memperingati HBA dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19”.Terang Kajari.(SMS).

Pos terkait