Connect with us

Berita

Gatra Apresiasi Keberhasilan Banyuasin Dalam Penggunaan Teknologi

Published

on

Jakarta – Kabupaten Banyuasin mendapat penghargaan Gatra Awards Kategori Inkubasi Bisnis 28 tahun Majalah Gatra Grup. Penghargaan tersebut diserahkan Direktur Utama Majalah Gatra Hendri Firzani dan diterima langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani di Jakarta, Senin (12/12/2022).

Penghargaan tersebut diberikan, karena Kabupaten Banyuasin dinilai berhasil mengoptimalisasi penggunaan teknologi Diskominfo Kabupaten Banyuasin sehingga menciptakan kemudahan berusaha masyarakat percepatan peningkatan perekonomian dengan transformasi digital di Kabupaten Banyuasin.

Penghargaan tersebut sangat bergensi, karena sejumlah Menteri juga mendapat penghargaan yang sama meskipun beda kategori, mereka Menteri Pertanian, Menteri Perikanan dan Kelautan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta pihak swasta nasional seperti Djarum Fundation.

“Banyuasin kami nilai, kabupaten yang berhasil mengoptimalisasi penggunaan teknologi sehingga menciptakan kemudahan berusaha masyarakat percepatan peningkatan perekonomian dengan transformasi digital,” kata Direktur Utama Majalah Gatra Hendri Firzani.

Untuk memberikan suport dan semangat, terang Hendri maka Media Gatra Grup memberikan penghargaan. “Mudah-mudaha, penghargaan ini menjadi motivasi bagi daerah untuk terus berinovasi untuk kemajuan daerah dan masyarakat di daerah,” katanya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin Askolani yang hadir didampingi Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian DR H Salni Fajar, Staff Khusus Syaifuddin Zuhri menegaskan bahwa penghargaan yang didapat tersebut secara tidak langsung bentuk pengakuan pihak lain akan hasil kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dalam membangun Kabupaten Banyuasin yang telah dilakukan selama ini.

“Penghargaan ini kiranya menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berbuat untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Banyuasin,” tegasnya.

Bupati Askolani mendorong agar semua kegiatan di Kabupaten Banyuasin berbasis teknologi informasi.

“Manfaatkan kecanggihan teknologi ini untuk pembangunan dan kemudahan masyarakat,” tandasnya. (Rilis SMSI Banyuasin)

Trending