Connect with us

Berita

Gait Generasi Milenia, DPD Partai Golkar OKUS Gelar Turnamen Turnamen E-sport League

Published

on

OKU Selatan – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten OKU Selatan gelar Turnamen E Sport Golkar OKU Selatan League dengan tajuk “E Sport Maju, Partai Golkar Menang” yang berlangsung selama dua hari mulai Kamis hingga Jum’at (8-9-12/2022). Turnamen tersebut bertempat di salah satu Cafe yang akrab disebut Cafe Pinem yang terletak di Desa Kecipung Kelurahan Batu Belang Jaya.

Event E Sport DPD Partai Golkar kabupaten OKU Selatan League ini digelar untuk menindaklanjuti turnamen E Sport Partai Golkar Sumsel yang digelar Oktober 2022 yang lalu.

Turnamen E Sport partai Golkar OKU Selatan digelar berkat kerjasama DPD Partai Golkar OKU Selatan dan DPD Partai Golkar Sumsel.

Turnamen E -Sport ini diikuti 47 tim player Mobile Legend Bang Bang (MLBB) dan 16 Tim Player Battleground Unknown (PUBG) Kabupaten OKU Selatan yang semua peserta merupakan kaum milenial.

Ketua DPD Partai Golkar OKU Selatan, Yohana Yudha Yanti, dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan secara resmi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Golkar Sumsel, Boby Adhityo Rizaldi yang telah mempercayai Partai Golkar OKU Selatan untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan E-Sport Golkar OKU Selatan League.

“Melihat peserta yang begitu antusias, menjadikan semangat bagi kami agar E Sport dapat tumbuh dan berkembang di Kabupaten OKU Selatan”, ucap Yohana

Lebih lanjut politisi Partai Golkar OKU Selatan yang juga Wakil Ketua I DPRD OKU Selatan ini mengatakan turnamen ini merupakan salah satu kegiatan yang positif untuk menjaring bibit-bibit atlet E-sport yang mempunyai minat dan bakat dalam bidang e-game.

“Dengan digelarnya turnamen E-sport kami berharap, akan muncul atlit E-sport dari kabupaten OKU Selatan yang bisa mengharumkan nama daerah”, harapnya

Dikatakan Yohana, DPD Partai Golkar OKU Selatan siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan generasi milenia, terkhusus kegiatan-kegiatan yang berdampak positif.

“DPD Partai Golkar siap mendukung dan mempasilitasi kaum milenial dalam menggali minat dan bakat di bidang E-sport”, pungkasnya

Sementara itu dalam sambutannya ketua DPD Partai Golkar Sumsel Boby Adhityo Rizaldi yang diwakili Wakil Ketua 2 DPD Partai Golkar Sumsel KMS Umar Jaya Negara mengatakan dengan terselenggaranya turnamen “E-sport maju, Golkar menang” ini, OKU Selatan merupakan kabupaten ketiga setelah kabupaten OKU yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

“Dengan terselenggaranya E-Sport Maju, Golkar Menang di OKU Selatan, maka kabupaten OKU Selatan merupakan kabupaten ketiga setelah OKU yang menyelenggarakan turnamen E-sport”,ungkapnya

Dikatakannya kegiatan ini didukung penuh oleh DPD Partai Golkar Sumsel sebagai bukti Partai Golkar peduli Generasi Muda pecinta E-sport.

“Tujuan digelarnya kegiatan kaum milinial ini sebagai sarana sosialisasi E-sport Piala Gubernur dan memfasilitasi minat dan bakat generasi muda yang hobi bermain game e-sport”, terangnya

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan diselenggarakan kegiatan ini, pihaknya berharap kabupaten OKU Selatan kedepannya mampu menyelenggarakan turnamen E-sport secara mandiri yang disupport oleh DPD Partai Golkar kabupaten OKU Selatan.

“Setelah ini kami berharap, generasi muda kabupaten OKU Selatan mampu menyelenggarakan turnamen E-sport secara mandiri yang didukung oleh DPD Partai Golkar OKU Selatan”, pungkasnya. (Red)

Trending