Dodi Reza Alex Membuka Langsung Musda Ke IV Partai Golkar OKUT

  • Whatsapp

Radian News.Com , Martapura – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Dr Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ, MBA membuka langsung pelaksanaan Musda IV Partai Golkar OKUT yang berlangsung pada Minggu (21/02/2021) Parai Puri Tani Hotel Martapura.

Dodi mengatakan silahkan berkompetisi dengan baik dan bersinergi dengan pengurus Partai Politik (Parpol) yang lain untuk membangun daerah.

“Musda ke IV Partai Golkar OKUT ini merupakan Musda terkahir dan sekaligus penutup rangkaian kegiatan Musda” Ujar Dodi.

Berkat kerja keras Partai Golkar empat kali berturut-turut menjadi pemenang karena itu wajib hukumnya dalam gelaran Pilkada dan Pilpres di OKUT Partai Golkar harus menang , saya minta untuk anggota Fraksi Partai Golkar DPRD OKUT untuk terus turun ke lapangan demi masyarakat jika tidak saya tidak segan-segan mencoret nama saudara jika tidak mematuhi apa yang diwajibkan Partai kita,jelas Dodi.

“Hari ini kita akan melaksanakan moment penting Musda ke IV Partai Golkar Kabupaten OKUT tahun 2021 sebuah forum tertinggi ,”terang Ketua DPD Partai Golkar H Beni Fefitson, SIP, MM.

Beni menjelaskan , pada tahun 2004 Musda I Partai Golkar OKUT dilaksanakan untuk pertama kali dan saat itu merupakan pertama kali dirinya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar OKUT.

Pada pemilihan legislatif tahun 2004 Partai Golkar tampil sebagai partai pemenang pemilu legislatif yang selanjutnya pada 2009 sampai 2014 dan yang terakhir 2019 Partai Golkar masih dapat mempertahankan kemenangannya sebagai partai
pemenang pemilu legislatifhingga saat ini . Tambah Beni.

“Tapi, kami jujur harus mengakui untuk Pilkada Gubernur maupun wakil Gubernur Sumatera Selatan kami selalu kalah. Karena lawan kader yang diusung Partai Golkar selalu berhadapan dengan putra daerah OKUT. Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam pada forum Musda IV partai Golkar ini kami usulkan agar saudara ketua pada Pilkada yang akan datang berpasangan dengan putra terbaik OKUT saat ini demi Sumatera Selatan yang lebih baik”.Tegas Beni.

Sementara Plh Bupati OKU Timur Jumadi, S.Sos, menambahkan

“OKUT dipimpin oleh kaum muda tentu ini akan semakin membuat Kabupaten dengan motto Sebiduk Sehaluan akan lebih maju dan berkembang”.Ucap Jumadi.

Dari dulu Partai Golkar selalu mendominasi perolehan suara di OKUT ini membuktikan kaderisasi yang dilakukan partai ini berjalan dengan baik.

“Yang terpenting bagaimana cara masyarakat mengerti apa itu politik dan tujuannya,”ungkap
PLH Bupati OKUT Jumadi .(Ril)

Pos terkait