Direktur RSUD Ogan Ilir Kunjungan Ke RSUD Martapura

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Rumah Sakit Umum Daerah Martapura mendapat kunjungan dari RSUD Ogan Ilir (OI). Adapun kunjungan kali ini mengenai Kaji Banding Penggunaan Sistem Informasi Manajemen atau SIMRS Online. Jumat , (22/10/2021).

Direktur RSUD Ogan Ilir dr. Hj. Siska Susanti,. M. Kes dalam sambutannya menyampaikan, sehubungan dengan rencana pengadaan SIMRS di RSUD Ogan Ilir maka dengan ini sebelumnya kami melampirkan surat mengenai permohonan Kaji Banding.

“Karena di RSUD Martapura SIMRS sudah berjalan, maka dengan ini saya beserta seluruh manajemen dan seluruh kepala ruangan terkait datang untuk sama- sama belajar. Hal ini penting untuk uptude tekhnologi yang ada,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dr. Hj. Siska Susanti,. M. Kes mengatakan selain giat Kaji Banding SIM RS juga melihat – lihat seputaran RSUD Martapura hingga pada Kamar Opreasi Siro. Kamar operasi yang kami lihat sudah tampak modern serta nyaman dalam melangsungkan kegiatan operasi.

“OK Siro yang kami lihat bagus serta tampak modern dari segi ruangan serta peralatan yang ada, sangat nyaman dalam kegiatan operasi. Hal ini patut di apresiasi, serta tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih, kepada Direktur RSUD Martapura dan Manajemen yang sudah menerima kedatangan kami,” tambahnya.

Sementara itu, dr. Dedy Damhudy selaku Direktur RSUD Martapura saat diwawancari menjelaskan, Kegiatan Kaji Banding SIMRS Online tentunya kita dapat belajar bersama – sama apalagi dalam peningkatan Sumber daya manusia serta mengiringi kemajuan tekhnologi yang terus berinovasi kedepanya.

“Pelayanan Kesehatan, SDM serta dukungan tekhnologi yang terus seiring dan sejalan ini, tidak menampik kemungkinan untuk melakukan peningkatan kualitas SDM itu sendiri. SDM harus dapat berkolaborasi dengan tekhologi agar kedepan penggunaan kertas dapat ditekan diganti dengan sistem online,” Pungkasnya.(Agung).



Pos terkait