Diduga Bobol Kunci Pintu Mobil Di Siang Hari, Pencuri Bawa Kabur Uang Rp 145 Juta

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Pelaku pencurian dengan aksi membobol kunci pintu mobil beraksi, kali ini pelaku beraksi siang bolong di depan Masjid Al Azhar Cidawang Kelurahan Paku Sangkunyit.

Aksi bandit ini pun terekam CCTV warga pada Senin (09/08/2021) kemarin hingga Viral di dunia maya, melalui beberapa akun Facebook.

Dikutip dari Akun Facebook Martapura Pedia, pelaku ini beraksi saat korban sedang sholat di Masjid, saat itu pelaku dengan cepat membobol pintu mobil dengan menggunakan kunci Leter T. Diduga pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp.145 Juta.
Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Apromico, SH SIK MH saat dikonfirmasi, Selasa (10/08/2021) melalui Whatshap pribadinya, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini Polsek Urban Martapura sudah menerima laporan dari kejadian tersebut.

“Laporan sudah diterima Polsek Martapura dan masih kita lidik terus. Mohon doa semoga cepat terungkap,” jelas kasat reskrim.

Saat ditanya apakah pihak Kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, Kasat akan segera menginformasikan jika kasus sudah terungkap.

“Info detail kalau sudah terungkap,” pungkasnya. (Rill/Agung).

Pos terkait