Calon Kades Desa Perjaya Barat Sukronudin Berharap Kontestasi Berjalan Aman Dan Damai

  • Whatsapp

Radian News.Com , Martapura – Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten OKUT sebentar lagi akan di selenggarakan tentunya para calon Kades mulai mempersiapkan diri dan berkas pencalonan untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Seperti salah satu dari 4 calon kandidat Kepala Desa Perjaya Barat Sukronudin hari ini menyerahkan berkas pencalonan nya di Kantor Desa Perjaya Barat. Selasa , (02/02/2021).

Bacaan Lainnya

Ketika di mintai keterangan Sukronudin berharap Kontestasi ini berjalan lancar aman dan damai.

Dalam kontestasi ini semoga berjalan dengan lancar , aman dan damai serta, saya “mengajak kepada kandidat calon Kepala Desa Perjaya Barat khususnya dan kepada seluruh kandidat pada umumnya untuk menjunjung tinggi sportivitas”. Harap Sukron.

Kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah kontestasi karena inilah bukti bahwa negara kita adalah negara demokrasi. Tambah Sukron.

Ketika nanti saya terpilih atau diamanahkan oleh masyarakat untuk menjadi Kepala Desa, maka saya akan mewujudkan Desa Perjaya Barat menjadi Desa percontohan bagi Desa Desa lain baik dalam sektor pembangunan maupun sektor sosial kemasyarakatan.Tutupnya.(SMS)

Pos terkait