Bupati OKUT Hadiri langsung Pelantikan Pengurus PDPM

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Bertempat di Gedung Balai Rakyat Sekretariat Daerah OKU Timur dilangsungkan Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten OKU Timur Periode 2021-2025 dengan mengusung tema “Memajukan Peran Pemuda Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia” pada Rabu 29 September 2021.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. turut hadir didampingi oleh Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M., Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Drs. Supardi, M.M., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mgs. Habibullah, Kepala Bagian Kesra H. Syukran dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ikra Sentana, S.STP. serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri OKU Hendri Agustian, S.H. M.Hum yang juga merupakan salah satu senior di Pemuda Muhammadiyah.

Ketua dan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) OKU Timur di bawah kepemimpinan Sunarko, S.P. bersama Sekretaris Fahmi, S.I.P dan Bendahara Karnita, S.P. dilantik langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Sumsel Ihsan Jauhari, S.E., M.Si. didampingi Sekretaris dan Bendahara PWPM Sumsel.

Dalam laporannya, Ketua PDPM OKU Timur melalui Sekretaris Fahmi, S.I.P menyampaikan “Terima kasih kepada Bupati OKU Timur yang menyempatkan hadir dalam pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah OKU Timur pada hari ini. Kami siap bersinergi dan terlibat dalam memajukan Kabupaten OKU Timur sesuai visi misi OKU Timur Maju Lebih Mulia” ucapnya.

Surat Keputusan Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumsel Tentang Kepengurusan PDPM OKU Timur dibacakan oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah PM Sumsel Ahmad Kabul, SH. M.H.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) OKU Timur Sunarko, S.P. dalam sambutannya menyampaikan “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Kami mengajak kita semua marilah kita bersama sama menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik dalam memajukan pemuda muhammadiyah, tentunya saya tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan rekan rekan sekalian yang baru saja dilantik” ucapnya.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. mengucapkan “Selamat kepada pengurus PDPM OKU Timur yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Saya sangat antusias dengan lahirnya jiwa kepemimpinan baru pada kaum pemuda di OKU Timur, yang terpilih melalui musyawarah yang hikmat . Ke depannya semoga kita dapat bersama sama mewujudkan Kabupaten OKU Timur yang Maju Lebih Mulia” pungkasnya.(Agung).

Pos terkait