Bupati OKUT Dan Dirut PT CTSMI Salurkan Bansos Warga Campang 3 Ulu.

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Bupati OKUT H Lanosin Hamzah ST serahkan bantuan sembako kepada 845 warga bersama Direktur Utama Perusahaan PT. Campang Tiga Sawit Meluai Indah (PT.CTSMI) Ade Sampurna Mularis S.H. Jumat,(13/08/2021)

Penyerahannya berlangsung di kediaman kepala Desa (Kades) Desa Campang 3 Ulu,  Turut Hadir Camat Cempaka Arisman S.Sos MSI, kepala Desa Campang 3 Ulu Maryanto Puri,  dan Jajaran dari PT CTSMI.

Direktur PT CTSMI Ade Sampurna mengatakan,  Bantuan Sembako di salurkan untuk 10 Dusun kepada 845 KK dengan jumlah 845 Paket satu paket Mieinstan dan beras 5 Kilogram.

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Cempaka ini.

Ade mengatakan, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati karena dapat hadir ditengah masyarakat memberikan bantuan sosial ini, bantuan ini adalah sebuah partisipasi kami dari perusahaan guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bupati H.Lanosin ST. Dalam sambutannya Apresiasi kepada PT Campang Tiga karena mau membantu masyarakat Campang 3 Untuk berbakti sosial sebuah anugerah perusahaan ada partisipasi kepada masyarakat.

” Alhamdulillah bansos Ini merupakan ide kreatif pak Ade  selaku Dirut PT Campang 3, semoga bantuan nya bermanfaat  bagi masyarakat kami di Campang 3 Ulu serta , kedepan agar direktur serta para karyawan tetap di berikan Kesehatan dan Maju dalam berkarya untuk daerah ini. ” ucapnya Enos.

Selain itu kata Bupati, Melalui bantuan ini masyarakat Kecamatan Cempaka diharapkan terapkan Prokes tetap menjaga kesehatan sehingga tidak terpapar Karena wilayah ini masuk di zona Kuning karena warga nya tidak terlalu banyak warga yang terpapar Covid 19.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Campang 3 Ulu OKU Timur, Marwanto mentampaikan, atas nama masyarakat desa terimakasih kepada Bupati dan kepada Dirut PT CTSMI yang sudah meluangkan waktu memberikan bantuan beras dan sembako masyarakat  salah satu masyarakat yang membutuhkan ataupun ada dampak akibat Covid-19.

” Saya, mewakili seluruh masyarakat Desa sangat Senang mendapatkan bantuan,  semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat  desa campang 3 Ulu ini, ”Tutup  Kades.(Agung).

Pos terkait