Connect with us

Berita

Bupati Enos dan Wabup Yudha Adakan Coffe Morning Bersama Jurnalis OKUT

Published

on

Radian News Com , Martapura – Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar Coffee Morning dengan para insan jurnalis atau wartawan dari berbagai media di Kabupaten OKU Timur, dilangsungkan di Taman Edukasi Komplek Pemkab OKU Timur, Selasa 8 November 2022.

Kegiatan yang bertujuan menjalin silaturahmi dan keakraban antara Unsur Pimpinan Pemerintah Kabupaten OKU Timur dengan para insan pers di Bumi Sebiduk Sehaluan tersebut berlangsung santai dan diisi dengan diskusi satu sama lain.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T dan Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H didampingi, Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M, Kepala Diskominfo diwakili Sekdin Hj. Sri Suhartati, S.E. M.M, Kepala Bappeda Marius Markus, S.STP, Kepala Disdikbud Wakimin, S.Pd, M.M, Kepala Kesbangpol Faizal, SKM. M.M, Kadinkes Zainal Abidin, Kepala PUTRI Aldi Gurlanda, S.T. M.M. Sekdin BPKAD dan Kabag Prokopim Ikra Sentana S.STP.

Sementara dari insan jurnalis hadir puluhan wartawan dari 4 perwakilan organisasi profesi wartawan di OKU Timur diantaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang dipimpin Usman, Ikatan Wartawan Online (IWO) yang diketuai Angga, Forum Wartawan Komering (Forwako) yang dikomandoi Fahmi, dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dibawah pimpinan Jefri.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T mengatakan, “Acara seperti ini memang perlu kita lakukan untuk menjadi wadah bertukar pikiran. Kami selaku pemerintah membuka diri untuk menerima saran, pendapat dan kritik yang membangun dari para rekan-rekan wartawan. Kami juga membuka diri untuk selalu bersahabat dengan rekan-rekan Media”, ujarnya.

Bupati Enos juga mengutarakan dirinya akan membantu wartawan di OKU Timur dari perwakilan masing-masing organisasi untuk meningkatkan kualitas di bidang jurnalistik melalui Uji Kompetensi Wartawan dan pelatihan lainnya. Kemudian soal kesejahteraan wartawan, akan selalu menjadi perhatian orang nomor satu di OKU Timur tersebut.

Sementara itu, mengutip salah satu organisasi profesi Ikatan Wartawan Online (IWO) Angga yang mengatakan, “Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang telah menyempatkan diri hadir di tengah kesibukannya. Kami sebagai insan pers ingin menyampaikan bahwa perlunya silaturahmi dan kepala daerah untuk merangkul para wartawan, sehingga terjadi kemistri yang baik di antara kita semua”, ucapnya.(MAM).

Continue Reading
Advertisement

Trending