25 Orang Pengurus GENCAR Di Kukuhkan Oleh PLh Bupati OKU

  • Whatsapp

Radian News Com , Martapura – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) melantik 25 orang pengurus cabang Gencar Kabupaten OKU  dan pengukuhan oleh Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra, MH yang juga sebagai Dewan Penasehat DPC Gencar OKU. selasa , (19/10/2021).

Dalam sambutannya Ketua DPP Gencar Charma Afrianto,SE menyampaikan dari awal  berdiri Gencar tidak pernah sama sekali  mengeluarkan proposal untuk meminta bantuan karena gerakan ini dilandasi atas kemanusiaan.

Acara yang berlangsung di pendopo rumah Dinas Bupati OKU juga dihadiri Dandim 0403 OKU diwakili Danramil. Serta beberapa unsur, baik itu dari Pemerintahan,Organisasi masyarakat, dan beberapa element masyarakat.

Dalam rangkaian acara hadir juga perwakilan masyarakat  penerima bantuan berupa beras dari Gubernur SUM-SEL yang disalurkan melalui DPP Gencar yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Gencar OKU M Fardoni.

M Fardoni mengatakan “akan siap bersinergi dengan seluruh lapisan tanpa terkecuali,selain sebagai penyalur bantuan kepada masyarakat DPC Gencar OKU juga akan ada program dari setiap bidang yang baru saja di lantik seperti pengembangan sumber daya manusia,Usaha kecil menengah(UMKM) dan sebagainya . Karena ini murni gerakan sosial siapa pun boleh ikut berpartisipasi”. Tutupnya (MAM).



Pos terkait